Terbongkar! Ini Amalan Menguatkan Jiwa Agar Tidak Mudah Terkena Santet

Amalan Menguatkan Jiwa – Banyak orang yang bingung tentang fenomena santet. Ada orang yang berkali – kali di santet bisa sehat-sehat saja, hidup dengan baik dan bahagia, ada pula orang yang dikirimi ilmu santet tetapi malah nyasar ke anggota keluarga lainnya, dan ada pula orang yang baru dikirim santet tetapi langsung tumbang, apa yang menyebabkan fenomena tersebut?

Ada yang menjawab bahwa kekuatan fisik setiap orang berbeda – beda, ada juga yang menjawab bahwa tingkat ketekunan dalam ibadah setiap orang juga berbeda-beda, menurutnya orang yang ibadahnya kuat maka tidak akan bisa diserang ilmu santet, demikian pula sebaliknya orang yang ibadahnya jarang maka akan lebih mudah di serang santet.

Lantas, benarkah faktanya demikian? bisa dikatakan jawaban tersebut sebagian benar, namun tahukah anda apa yang menyebabkan seseorang mudah terkena santet? orang yang mudah terkena ilmu santet adalah orang yang jiwanya lemah.

Orang yang berjiwa lemah biasanya memiliki ketahanan psikologis yang lebih lemh atau lebih tipis jika mendapatkan tekanan psikologis. Orang -orang yang mudah terkena pengaruh ilmu santet adalah orang yang memiliki kekosongan jiwa.

Itulah mengapa anak-anak atau remaja atau bahkan orang dewasa yang sering melamun mudah sekali mengalami kesurupan karena jiwanya lemah, orang – orang yang mudah mengalami kesurupan ini adalah ciri-ciri orang yang berpotensi lebih besar terkenal ilmu santet.

Jadi, jalan utama agar anda tidak bisa terkena santet anda harus memiliki jiwa yang kuat, dalam islam, ada amalan menguatkan jiwa, jika anda mengamalkan amalan ini maka sangat bermanfaat untuk menguatkan jiwa anda, sehingga kemungkinan anda kesurupan atau terkena ilmu santet pun tipis sekali.

Berikut ini amalan menguatkan jiwa yang diperoleh Mbak Widri dari guru spiritualnya dan tetap beliau amalkan hingga sekarang:

Amalan menguatkan jiwa

Ya Lathiifu artinya Yang Maha Lembut.

Apabila dijadikan dzikir dengan tulus, ikhlas dan istiqomah, insyaallah pengamalnya memiliki jiwa yang lembut, pemaaf, terhindar dab penyakit rohani sehingga mampu menguatkan jiwa.

Jumlah pengamalannya pun terserah, atau semampu si pengamal, lazimnya, asma’ dari asma’ul husna itu dijadikan wirid setiap selesai sholat fardlu. Dan disaat anda mengamalkan dzikir itu, tumbuhkanlah sifat-sifat kelembutan Allah pad diri anda.

Untuk mengamalkan amalan ini juga bisa di tambah 1 asma’ di depannya, Ya Allah, sehingga bacanya Ya Allah Ya latif 1 kali putaran tasbih, atau sebanyak 99 kali.

Selamat mengamalkan amalan menguatkan jiwa, semoga bermanfaat dan juwa serta tubuh anda menjadi kuat sehingga tidak bisa ditembus oleh ilmu santet. Dan kami menyarankan bagi anda yang tidak bisa mengamalkan amalan ini silakan menggunakan jimat keselamatan pagar diri dari Mbak Widri untuk menghindarkan anda dari kiriman santet, pelet dan guna-guna. Untuk mendapatkan jimat keselamatan pagar diri ini silakan hubungi kami di 085-643-967-000

Klik Disini Untuk Mendapatkan Layanan Pengobatan Gratis Dari Mbak Widri.

About Author


ratususuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *