Ciri – Ciri Orang Yang Terkena Santet

Kita sering kali mendengar tentang hal-hal gaib termasuk santet, namun banyak orang yang belum tahu tentang apa itu santet. Menurut istilah, Pengertian Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Biasanya santet sering dilakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain.

Sebenarnya santet bisa dilakukan sendiri tanpa harus menggunakan bantuan dukun ilmu hitam, namun jika pelaku memutuskan untuk melakukan santet sendiri, maka dia harus melakukan segalanya sendiri, mencari tumbal sendiri, tirakat sendiri dan melakukan rentetan ritual yang memberatkan sendiri. Tak tanggung-tanggung, dari sepengetahuan kami, ada santet yang salah satu tirakatnya, si penyantet harus meminum darah segar dari ayam cemani yang dipotongnya sendiri, menjijikan dan mengerikan memang, namun orang akan selalu gelap mata jika sudah dihasut dan dipenuhi nafsu setan yang penuh angkara murka.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa santet bertujuan untuk mencelakakan dan menghancurkan orang lain dengan dalih bermacam-macam, bisa agar orang tersebut usahanya hancur, menderita sakit parah bertahun – tahun, bisa agar korbannya meninggal karena kecelakaan kendaraan, atau bisa juga agar orang yang dikiriminya santet menjadi gila dan dan bahkan bisa sampai meninggal dunia dengan cara cara yang mengenaskan. Hal itu dilakukan untuk membalas dendam kepada orang yang dibencinya.

Santet sebenarnya bisa saja tidak mempan menembus tubuh target, namun pada kenyataannya 99% ilmu santet yang dikirimkan pada seseorang tepat di hari naas orang tersebut atau targetnya 99% akan tembus. Jadi itulah salah satu alasan mengapa orang jawa merahasiakan weton mereka, agar orang lain tidak tahu hari naasnya.

Santet merupakan ilmu gaib, yang Namanya gaib tentu tidak terlihat oleh mata telanjang, tahu -tahu dia sudah masuk ketubuh anda dan merenggut setidaknya separuh dari tubuh anda. Lalu, bagaimana ciri-ciri orang yang terkena santet?

  1. Pertama-tama, bisanya orang yang terkena santet akan merasakan nyeri yang teramat sangat nyeri, bukan seperti nyeri biasanya, rasanya seperti ada benda tajam dan panas menusuk ke bagian dalam tubuhnya di organ-organ vital seperti jantung dan paru-paru
  2. Salah satu otot syaraf tidak berfunsgi sebagai mana mestinya seperti kaku tak mampu digerakkan sama sekali dan bahkan bisa sampai lumpuh total. Atau ada juga yang badannya tiba-tiba lemas, lemah tak bertenaga, tak berdaya seperti tak bertulang.
  3. Pikiran kosong, gelisah, ketakutan dan susah tidur. Bahkan tingkat emosinya berubah – ubah seperti orang yang terkena bipolar disorder.
  4. Jika diobati oleh orang yang ilmunya dibawah si dukun santet, maka rasa sakitnya akan semakin menjadi jadi karena ditambahkan lagi tekanan santet dari si dukun ilmu hitam
  5. Mengalami penyakit aneh yang tidak terdeteksi oleh dunia medis, misalnya perut busung membesar tapi tidak ada masalah apapun di perutnya Ketika dibawa ke dokter dan melakukan berbagai macam rangkaian cek Kesehatan dinyatakan normal semua.

Itulah ciri-ciri fisik orang yang terkena santet. Namun meskipun santet itu gaib, perlu anda ketahui bahwa Ketika anda akan dikirimi santet, ada pertanda yang tak bisa terelakkan, pertanda-pertanda tersebut begitu nyata seperti misalnya 3 hari sebelum santet dikirimkan anda merasa seringkali diikuti oleh seseorang padahal sama sekali tidak ada yang mengikuti anda, itu adalah jin kafir yang di utus untuk memata-matai anda, atau beberapa jam sebelum santet dikirimkan ada suara ledakan aneh dan berenergi mistis, seolah meledak diatas atap rumah anda, seringkali mencium bau busuk di sekitar rumah yang sangat menyengat seperti bau busuk bangkai yang sudah mati beberapa hari.

Lalu adakah cara agar bisa terhindar dari kiriman santet, teluh, tenung, sihir dan semacamnya? Yang tujuannya untuk merusak dan menghancurkan hidup kita? Ada, ya, ada hal hal yang bisa anda lakukan untuk menghindarkan diri anda dari kiriman santet, teluh, tenung  dan sihir.

Itulah ciri ciri orang yang terkena santet, sedangkan bagaimana tata cara mengobati santet?

Cara mengobati santet sebenarnya bisa juga dilakukan sendiri asal kekuatan santetnya yang masuk ke tubuh anda masih ringan energinya, yang perlu anda  lakukan adalah cari tahu apa jenis santet yang saat ini menyerang anda, kemudian temukan penawarnya.

Namun kalau santetnya sudah lama bersarang ditubuh anda dan anda merasa semakin lama semakin parah maka harus di tangani secara khusus, yaitu dengan pengobatan terapi kristal dari Mbak Widri, anda jangan buru – buru berburuk sangka dulu, tenang, kami tahu jika anda sudah berobat dan berikhtiar kemanapun, namun mungkin belum rezeki anda sehingga belum sembuh dari sakit yang anda derita meskipun sudah menghabiskan banyak uang.

Kami sangat paham itu, itulah mengapa kami sarankan anda menggunakan pengobatan alternatif kami, yang mana bisa anda lakukan atau anda coba terlebih dulu secara gratis selama 1 minggu, jika anda mencoba selama 1 minggu dan alhamdulillah sembuh maka itu rezeki anda, namun jika seminggu belum sembuh total dan anda masih ingin melanjutkan pengobatannya, maka anda harus naik tingkatan, ke pengobatan yang berbayar yaitu pengobatan kristal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengobatan kristal dari kami silakan kunjungi website resminya di www.pengobatannusantara.com atau hubungi 0821-3400-4073. Semoga Bermanfaat