Doa Mengobati Bayi Sakit Karena Diganggu Jin

mengobati bayi sakit

Mengobati bayi Sakit- kita menyadari bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk lain yang hidup di dunia lain atau dimensi lain. Makhluk tak kasat mata ini memang kadang kala sering menggangu manusia, apalagi di waktu menjelang malam. Itulah mengapa ada hadist yang menjelaskan tentang anjuran menutup pintu dan jendela saat senja, supaya jin dan sekutunya tidak bisa masuk kedalam rumah tersebut.

Banyak orang jawa yang meyakini bahwa wanita hamil dan bayi lebih sering diganggu oleh makhluk halus atau jin. Hal ini ditandai dengan kebiasaan orang jawa bahwa wanita hamil wajib memakai senjata untuk menghindari gangguan dari mahkluk halus atau jin tersebut, ada yang menggunakan peniti ditubuhnya, ada yang menyimpan pemotong kuku bahkan gunting kuku, peralatan ini tidak boleh ditinggal saat sedang bepergian. karena berfungsi sebagai jimat untuk menghalau gangguan jin yang bisa mendatangkan keburukan bagi si ibu hamil dan bayinya.

Sering kali di temui ada bayi yang menangis menjelang magrib, bisa jadi bayi yang menangis kencang diwaktu menjelang magrib karena diganggu oleh bangsa jin atau makhluk halus. Karena bayi itu ketakutan maka dia menangis sekencang mungkin. Hal ini lah yang menyebabkan adanya tradisi memangku bayi saat magrib selama 40 hari sejak hari pertama dilahirkan. Konon jin tidak akan bisa menggoda bayi yang di pangku oleh orang tuanya saat magrib.

Sebetulnya ada mantra atau doa yang biasanya dirapalkan oleh orang zaman dulu kala untuk mengobati bayi sakit karena gangguan jin, mengobati bayi sakit karena menangis terus menerus akibat ulah dari jin atau makhluk halus.

inilah mantra atau Doa untuk mengobati bayi yang sakit:

“Cu bali Cu, rupamu kaaya peliku, aja nangis yen ora bisa noleh gitokmyudewe, cep meneng les turu”

itulah mantra untuk mengobati atau menenangkan bayi yang sedang diganggu oleh jin

About Author


ratususuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *