Tanpa Operasi! Kumis Kucing Untuk Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Mengobati Batu Ginjal

Daun kumis kucing, Tanaman Unik Berjuta Manfaat. Tanaman atau yang yang biasa kita kenal dengan daun kumis kucing ini masih dalam satu keluarga jenis lamiaceae yang memiliki nama latin orthosiphon aristatus.

Wujud atau bentuk tangkainya tipis, berbunga warna putih dan ada kumis-kumisnya, serta memiliki daun yang juga kecil-kecil, barangkali hal inilah yang membuatnya disebut sebagai bunga kumis kucing. Padahal nama aslinya adalah Java plant.

Tanaman kumis kucing ini sudah dikenal sejak dulu kala memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk Kesehatan dan dipercaya oleh masyarakat luas mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti menurunkan kadar asam uray, folsafat dan oksalat, selain itu kumis kucing juga memiliki zat anti inflamasi dan antihipertensi sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi, untuk menstabilkan kadar tekanan darah.

Namun diantara itu semua, kumis kucing paling bermanfaat untuk menghancurkan batu ginjal. Mengapa demikian? Ketika kami menggunakan kumis kucing untuk pengobatan, kami menyebutnya ini terapi irigasi, artinya memperlancar saluran air.

Artinya, dengan memperbanyak minum air putih yang ditambahkan dengan ekstrak kumis kucing anda akan lebih sering buang air kecil dan ini dengan izin Tuhan bisa meluruhkan batu-batu ginjal yang anda derita sekarang, karena efek dari minum  campuran kumis kucing dengan air ini batu ginjalnya bisa hancur. Dan sekarang ternyata banyak sekali  produsen obat herbal yang menggunakan daun kumis kucing ini atau bahkan dibuat menjadi teh herbal kumis kucing.

Dari beberapa hasil penelitian yang pernah kami baca, Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa tanaman kumis kucing memiliki kandungan senyawa bioaktif yang berfungsi untuk anti-influenza A & B, anti-tumor & anti-mikroba, anti-nosisptif, anti-oksidan, insektisida, penolak serangga, anti-jamur, anti-bakteri, analgesic, antivirus, anti-leishmanial, anti-peradagang, anti-tuberkolusis, anti-mikroba dan bahkan bisa juga digunakan sebagai bahan pelembut dan pelarut dalam industri kosmetik, itulah beberapa aktivitas biologis dari senyawa bioaktif yang terkandung dalam kumis kucing.

Anda pastinya penasaran dengan bagaimana tata cara mengolah tanaman kumis kucing ini agar bisa digunakan sebagai obat untuk ikhtiar penyembuhan dengan daun kumis kucing ini bukan?

Berikut adalah tata cara pengolahan Tanaman Kumis kucing untuk pengobatan herbal penyakit batu ginjal yang bisa anda buat sendiri di rumah.

  1. Siapkan kurang lebih 20-25 lembar daun kumis kucing kering atau yang sudah tua, kemudian cuci bersih dengan menggunakan air mengalir.
  2. Siapkan juga 5 lembar daun keji beling, cuci bersih dengan air mengalir juga.
  3. Siapkan air sebanyak 300ml.
  4. Kemudian rebuslah daun kumis kucing dan daun keji beling bersamaan dengan 2 gelas air atau kurang lebih 300ml air, sampai mendidih. Jika sudah mendidih dinginkan, setelah hangat atau dingin bisa diminum, minumnya sehari 2 kali secara rutin sampai anda merasakan ada perbaikan atas kondisi anda. Sekian informasi dari kami tentang tanaman kumis kucing untuk mengobati batu ginjal, semoga bermanfaat dan selamat mencoba,

Itulah Mengobati Batu Ginjal dengan tumbuhan herbal kumis kucing. Jadi alam sebenarnya sudah memberikan obat untuk penyakit yang ada.

Dan sekedar informasi bagi anda ingin konsultasi tentang Kesehatan dan pengobatan alternatif, anda bisa menghubungi kami di 0821-3400-4073 atau bisa juga kunjungi website resminya di www.pengobatannusantara.com sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dan keunggulannya, layanan pengobatan alternatif kami ini gratis.

About Author


ratususuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *