Cara Memindahkan Penyakit Ke Media Telur Ayam | Mbak Widri

memindahkan penyakit ke telur

Memindahkan penyakit ke telur – Metode pengobatan alternatif di dunia ini banyak sekali. Tentunya bukan hanya metode pengobatan suwuk yang sudah lama dilakukan oleh keluarga besar Mbak Widri secara turun temurun atau pengobatan kristal yang bersumber dari teknik suwuk hanya saja Mbak Widri sempurnakan dengan metode transfer energi supaya bisa digunakan secara jarak jauh.

Ada juga metode pengobatan alternatif lain seperti eft, nlp, membaca doa doa yang bersumber dari al-qur’an atau membaca asma’ul husna dan lain sebagainya. Dan yang kali ini Mbak Widri akan bahas adalah salah satu metode pengobatan alternatif dengan memindahkan penyakit yang diderita manusia atau si pasien ini ke suatu medium lain, katakanlah binatang atau yang lainnya.

Mengapa Mbak Widri tertarik membahas tentang metode pengobatan ini? Karena ada salah satu pertanyaan yang ditanyakan oleh salah seorang klien atau pasien Mbak Widri yang menurut Mbak Widri sangat menarik.

Adapun pertanyaannya adalah sebagai berikut yaitu

“Bagaimana pendapat Mbak widri tentang metode pengobatan alternatif dengan memanfaatkan telur sebagai medium. Jadi dengan kata lain penyakit yang di derita si pasien dipindahkan ke telur tersebut. Dan setelah penyakit dipindahkan, kemudian telur tersebut di pecah, anehnya di dalam telur tersebut terdapat darah atau benda lain yang tak lazim ada dalam telur?”

Sebetulnya semua orang berhak untuk bekerja sebagai penyembuh atau pengobat tradisional apapun itu kalian menyebutnya, hanya jika memang mereka memiliki kemampuan dan kompeten dalam bidang pengobatan. Sah – sah saja, karena yang kita tahu dan kita yakini dalam tubuh kita sendiri di berikan kemampuan oleh Tuhan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Tuhan Menciptakan manusia paling sempurna diantara makhluk lainnya. Contoh semua organ-organ tubuh manusia ini kan ada fungsinya sendiri sendiri. Manusia diciptakan sempurna dengan otak tujuannya agar manusia bisa berfikir dan berakal.

Manusia diciptakan memiliki ginjal yang salah satu fungsinya untuk menyaring dan membersihkan darah dari zat atau senyawa asing yang masuk ke tubuh melalui makanan yang kita konsumsi. Subhanallah, Tuhan Yang Maha kuasa sampai sedetail itu menciptakan ciptaannya. Ini satu contoh kecil saja masih banyak lagi contoh yang lainnya

Jadi kalau anda bertanya kepada Mbak Widri tentang pendapat Mbak Widri mengenai metode pemindahan penyakit manusia ke media telur, maka akan Mbak Widri berikan dua jawaban sekaligus.

Yang pertama adalah memang benar ada seorang praktisi yang bisa memindahkan suatu penyakit baik medis maupun non medis ke media telur. Entah bagaimana tekhnik dan prosesnya, karena Mbak Widri tidak menjalankan praktik tersebut Mbak Widri tidak terlalu paham bagaimana prosedurnya.

Mbak Widri juga tidak mengenal praktisi tersebut sehingga Mbak Widri tidak bisa mengklaim ini metode pengobatan alternatif asli atau abal-abal, namun jika anda yakin dengan metode pengobatan ini, silakan dilakukan. Karena yang pertama harus ada di hati dan pikiran manusia jika berharap kesembuhan dengan metode apapun harus “YAKIN” dulu bisa sembuh.

Berobat dengan metode apapun baik itu medis atau alternatif, yang pertama anda lakukan adalah “YAKIN”

Karena jika anda tidak yakin, sebaik apapun metode pengobatannya atau tekhnik pengobatannya, semahal apapun biaya yang anda keluarkan untuk berobat dan secanggih apapun alat-alat yang digunakan, anda akan sulit mendapatkan kesembuhan karena anda tidak yakin anda bisa sembuh

Jawaban yang kedua adalah, kenapa medianya harus telur? Ini yang menjadi pertanyaan sekaligus jawaban Mbak Widri. Mengingat flashback kebelakangan Ketika Mbak Widri duduk di bangku sekolah. Ada pelajaran praktikum kimia yang menjelaskan bahwa cangkang telur bisa bersifat lunak jika terendam dengan cairan cuka. Anda pasti penasaran.

Sebelumnya Mbak Widri mohon maaf tidak bermaksud menyinggung praktisi pengobatan apapun yang menggunakan media atau medium telur untuk memindahkan penyakit. Entah tekhnik pengobatan yang beliau lakukan asli atau tidak, Hanya Tuhan Yang Tahu, dan Mbak Widri berharap itu asli.

Namun Kembali lagi ke telur, sedikit Mbak Widri ceritakan supaya anda paham. Mbak Widri pernah diajarkan tekhnik sulap oleh salah satu guru beliau, yang mana tekhnik sulap tersebut biasanya, digunakan oleh oknum paranormal nakal untuk mengelabuhi klien atau pasien yang datang ke oknum paranormal nakal tersebut, tentunya untuk meraup keuntungan.

Si paranormal nakal ini mengklaim bahwa pasien yang datang padanya ini terkena penyakit karena santet, padahal sudah jelas si pasien menyatakan bahwa menurut diagnosa dokter dia menderita penyakit liver. Tetapi paranormal nakal ini bersikeras menyatakan bahwa si pasien terkena santet, tak tanggung-tanggung hal itu dibuktikannya dengan telur yang pada proses pengobatannya tadi dioleskan ke tubuh pasien yang katanya untuk pemindahan penyakit.

Setelah telur tersebut dioleskan ke tubuh pasien, dan dukun nakal tersebut berkata pasien kena santet, maka dipecahlah telur tersebut, dan betapa tercengangnya si pasien Ketika melihat banyak cairan berwarna merah seperti darah ada didalam telur tersebut.

Apakah ini aneh atau gaib? BUKAN,,,,,,,,,,

Si dukun nakal ini mengelabuhi pasiennya dengan tekhnik sulap. Caranya yaitu awalnya dia melunakkan cangkang telur dengan merendamnya di cairan cuka lalu, disuntikkanlah cairan berwarna merah seperti darah kedalam telur tersebut. Kemudian telur itu didiamkan hingga cangkangnya mengeras lagi.

Apakah bekas jarum suntiknya kelihatan di cangkang telur? Jika dilihat sekilas dan tidak jeli atau tidak secara detail maka tidak akan terlihat bekas jarum suntik. Karena kita tahu sendiri bahwa jarum suntik sangat kecil dan lancip hampir tidak dapat terlihat oleh mata telanjang kan?

Nah jadi itulah pendapat Mbak Widri tentang tekhnik pengobatan yang menggunakan medium telur. Terlepas benar atau tidak Kembali ke anda masing – masing, jika anda yakin dan percaya silakan dilanjutkan. Jika tidak yakin silakan berhenti.

Sekali lagi pesan Mbak Widri, jika memang anda niat berobat, yang pertama harus anda lakukan adalah “YAKIN” karena secanggih dan sebaik apapun pengobatan jika anda tidak YAKIN maka akan sia sia.

Semoga informasi tentang memindahkan penyakit ke telur ini bermanfaat dan anda lebih berhati hati dalam memilih layanan pengobatan alternatif yang asli dan bermanfaat seperti contohnya menggunakan terapi pengobatan kristal dari Mbak Widri.

About Author


ratususuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *