Pilih Mana, Pengobatan Medis atau Alternatif?

Pengobatan Medis atau Alternatif

Pengobatan Teknologi Medis Dengan Pengobatan Menggunakan ilmu kebatinan Ampuh mana?

Baiklah langsung saja saya bacakan pertanyaannya:

“Mbak Widri seandainya di adu atau dibandingkan ampuh manakah antara pengobatan teknologi medis modern dengan pengobatan menggunakan ilmu perdukunan atau kebatinan?” Ampuh mana?

Baiklah saya akan jawab di sini, di artikel ini supaya banyak orang yang tahu, banyak orang yang paham, baik mana Pengobatan Medis atau Alternatif.

Jadi sebetulnya tidak akan ada yang menang dan tidak akan ada yang kalah. Karena keduanya sama – sama ilmu, pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Artinya, kadang kala ada suatu penyakit yang memang lebih cocok ditangani secara medis dan ada pula jenis penyakit yang lebih cocok ditangani dengan ilmu kebatinan, atau istilahnya ilmu perdukunan seperti penggunaan Bahasa anda tadi. Ini sedikit saya ceritakan tentang kisah di salah satu perjalanan saya sebagai seorang paranormal.

Sebagai seorang paranormal yang bergelut dibidang kejawen, saya juga manusia normal seperti anda pada umumnya, memiliki teman dari berbagai kalangan, kebetulan yang akan saya ceritakan adalah pengalaman saya dan berhubungan dengan salah satu teman saya yang berprofesi sebagai dokter dan bertugas disalah satu rumah sakit jiwa.

Pada waktu itu beliau menghubungi saya dan meminta saya segera datang ke RSJ tempat dimana beliau praktik. Saya juga kaget, karena tidak pernah sekalipun beliau meminta saya datang ke RSj tersebut dan ini pengalaman pertama saya.

Dan sesampainya disana, beliau menjelaskan bahwa ada seorang pasien RSJ yang mengamuk, membawa benda tajam dan membahayakan pasien lain serta para perawat dan dokter dokter disitu tentunya, suaranya pun berubah jadi semacam lebih garang.

Menurut penuturan teman saya itu, si pasien ini sudah di suntik obat penenang atau di suntik bius atau apalah itu saya tidak paham, pokoknya yang untuk menenangkan pasien lah, tapi tidak mempan juga, bahkan yang para perawat yang mencoba memegangnya pun di ditendangi dan bahkan ada yang terjerembab ke lantai hingga kepalanya berdarah.

Saat saya sampai dilokasi si pasien itu berada, si pasien sedang membawa golok yang entah didapatnya dari mana dan berada di bawah salah satu pohon yang ada di RSJ tersebut, sebelumnya saya sudah bacakan mantra mantra kejawen dan saya siapkan garam. Karena barangkali dia sudah mencium atau menyadari kehadiran saya emosinya Kembali memuncak, dia mau melempar golok tersebut ke arah saya,

namun sebelum dia melempar golok itu, saya sudah melemparkan garam ke tubuhnya. Dan syukur dia langsung lemas, terduduk seperti tidak punya tenaga namun sorot matanya masih sangat keras, penuh dendam saat melihat saya, tapi sudah tidak punya tenaga. Kemudian saya tanya-tanyai si pasien, dan benar saja seperti dugaan saya diawal bahwa orang ini kesurupan sesosok makhluk halus di bagian belakang RSJ yang memang sudah lama dia berdiam disana dan itu memang rumahnya.

Kesalahan si pasien ini adalah mengencingi tempat tersebut, dan tanpa disadari siapapun makhluk halus tersebut sedang istirahat, karena tidak terima dengan ulah si pasien RSJ ini si makhluk halus berniat usil dengan menggunakan tubuh di pasien RSJ untuk membalas perbuatan tak senonohnya karena kencing sembarangan.

Setelah itu saya minta maaf atas tindakan pasien rsj ini dan memintanya keluar dan meminta agar tidak mengganggunya lagi. Syukurlah akhirnya bersedia keluar dan untuk jaga jaga saya minta ke teman saya yang dokter tadi untuk sementara di pindahkan ke tempat yang agak privat agar jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan tidak membahayakan pasien yang sekamar dengannya.

Demikian juga saya pernah dapat pasien penderita, kanker yang sudah stadium 3, si pasien ini sama sekali tidak tahu bahwa sebenarnya beliau menderita kanker. Beliau atau si pasien ini terus menerus meyakini bahwa dia ini kena santet dan yang menyantet adalah menantunya sendiri karena ingin menguasai harta warisannya kalau dia meninggal, itu yang diyakini dan dipercayainya.

Padahal, berkali kali saya deteksi secara gaib, saya komunikasi dengan danyang tempat tinggal pasien saya ini memang tidak menunjukkan adanya tanda tanda penyakit gaib, akhirnya saya merekomendasikan ke keluarga pasien untuk dibawa kerumah sakit saja, karena memang tidak ada gangguan gaib sama sekali, murni penyakit medis, yang jelas – jelas tidak bisa ditangani dengan hanya ilmu kebatinan.

Jadi perlu sedulur ketahui, bahwasanya, mengobati penyakit itu ibarat sedang mencuci kotoran. Jika sumber kotorannya itu getah yang lengket, tentu mencucinya dengan menggunakan minyak tanah , jika kotoran itu adalah cat, maka membersihkannya harus dengan bensin, dan jika kotoran tersebut tanah maka mencucinya harus dengan air bersih.

Itulah sebabnya keberadaan berbagai disiplin ilmu penyembuhan harus sama sama diberi tempat yang sesuai, sesuai dengan kapasitas batra, dokter atau pengobat tradisionalnya.

Jadi sekali lagi, tidak ada yang unggul dan tidak ada yang kalah, karena ini bukan suatu pertarungan. Baik itu pengobatan medis maupun pengobatan alternative punya porsi dan posisi sendiri sendiri, dengan tujuan yang sama, yaitu untuk menyembuhkan.

Sekian yang bisa saya informasikan tentang Pengobatan Medis atau Alternatif, semoga bermanfaat, dan jika artikel anda menyukai artikel ini silakan like dan share artikel ini.

Jika ada pertanyaan tentang Kesehatan dan pengobatan alternatif, anda bisa hubungi saya di 0821-3400-4073 atau kunjungi website resmi saya di www.pengobatannusantara.com

About Author


ratususuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *